Balita di Palembang Alami Kelamin Ganda, Butuh Bantuan Pengobatan

Jumat, 13 September 2024 - 14:41 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Muhamad Elgio Pratama bayi berusian 10 bulan, warga kota Palembang l, yang mempunyai kelamin ganda atau Hipospadia, saat ini membutuhkan bantuan dari pemerintah.

Saat ditemui di kediamannya di Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Terusan, Kelurahan 5 Ulu Kota Palembang, Elin Tri Utami selaku orang tua dari Muhamad Elgio Pratama mengatakan, bahwa anaknya menderita penyakit langka yaitu Hipospadia atau penyakit kelainan organ vital.

Sang ibu mengatakan, anaknya menderita penyakit Hipospadia sejak ia lahir dan sampai dengan umur 10 bulan, saat ini berat badan anaknya terus berkurang karena tidak mau makan, diduga akibat penyakit yang diderita.

Ia juga menyampaikan, dirinya sangat bingung sampai sekarang anaknya tidak memiliki BPJS Kesehatan, untuk berobat ke Rumah Sakit Siloam Palembang, beberapa waktu lalu ia tidak menggunakan BPJS, namun mendapatkan bantuan dari keluarga.

Sementara itu Kepala dinas Kesehatan Kota Palembang, Fenty Aprina melalui Yulia selaku Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinkes Kota Palembang, mengatakan bahwa untuk hal ini secepatnya akan melakukan pengecekan dan turun ke lokasi untuk melihat langsung kondisi bayi tersebut. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral