Polisi Temukan Pakaian dan Sandal Terduga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan

Sabtu, 14 September 2024 - 07:44 WIB

Padang Pariaman, tvOnenews.com - Pakaian berupa baju dan sendal yang diduga milik pelaku pembunuhan Nia seorang gadis penjual gorengan ditemukan oleh Tim Reserse Gagak Hitam bersama Tim KN9 Polda Sumbar di kawasan Kecamatan Duo Kali Sabaleh Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat. 

Penemuan pakaian yang diduga milik pelaku ini memperkuat tim untuk mengetahui keberadaan yang diduga pelaku tersebut. 

Jajaran Polres Padang Pariaman dibantu personel Polda Sumbar masih terus berupaya melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan Nia gadis penjual gorengan. 

Tim berupaya mencari bukti-bukti lain untuk memperkuat dugaan pembunuhan ini.  Berdasarkan laporan dari masyarakat, pelaku masih berada di sekitaran Kecamatan Duo Kali Sabaleh Kayu Tanam. 

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengaku saat pengejaran pada Jumat (13/9/2024) pagi, tim menemukan pakaian serta sandal yang diduga milik pelaku pembunuhan. 

Selain itu, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi yang nantinya bisa memperkuat tim dalam melakukan penyelidikan dalam kasus pembunuhan ini. SImak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral