Pilgub Jateng, Dua Jenderal Mulai Bergerak Raih Hati Rakyat

Selasa, 17 September 2024 - 08:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi berkomitmen ingin meningkatkan kesejahteraan para nelayan di Jawa Tengah jika terpilih pada pemilihan gubernur November mendatang.

Sementara itu bakal calon gubernur dari PDIP Andika Perkasa melakukan safari politik ke DPC PDIP Banjarnegara.

Dalam kehadirannya Andika menyebut Pilkada dari mantan Panglima TNI dan mantan Kapolda merupakan kompetisi yang sehat.

Bakal calon gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi mengunjungi Kampung Tambak Lorok Semarang yang sebagian besar masyarakatnya menggantungkan hidupnya sebagai nelayan.

Dalam kunjungannya Ahmad Luthfi melakukan dialog secara langsung dengan para nelayan untuk mengetahui kondisi nelayan serta sektor perikanan.

Calon gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi berkomitmen untuk menyejahterakan nelayan. Hal tersebut merupakan salah satu dari empat pesan yang disampaikan Presiden Jokowi pada Ahmad Luthfi pada pertemuannya 7 September lalu.

Tidak hanya fokus pada nelayan, tiga pesan lainnya yakni mendukung petani, pesantren, dan anak muda sebagai bagian dari upaya untuk memajukan Jawa Tengah dan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah ke depannya.

Sementara itu bakal calon gubernur dari PDI Perjuangan Andika perkasa berjalan menyapa dan bersamaan kepada masyarakat sambil menyambangiadnya para kadernya di Banjarnegara Jawa Tengah.

Kehadiran Andika Perkasa disambut meriah dengan teriakan yel-yel kemenangan oleh ratusan kader yang hadir dalam serangkaian rapat kerja cabang khusus (Rakercapsus) yang dihadiri seluruh kader PDIP mulai dari tingkat Ranting, PAC,  hingga DPC. Bahkan turut hadir pula anggota DPR dan DPD PDIP Provinsi Jawa Tengah .

Dari 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah, Banjarnegara merupakan lokasi ke-22 yang telah dikunjunginya.

Selain itu Andika juga menyebut Pilkada dari mantan Panglima TNI dan mantan Kapolda merupakan kompetisi yang sehat. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral