2 Siswa Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Tunggal Mobil Antar-Jemput

Selasa, 17 September 2024 - 17:01 WIB

Manado, tvOnenews.com - Mobil pengantar anak sekolah terlibat kecelakaan di Kecamatan Mapanget, Manado, Sulawesi Utara pada Selasa (17/9/2024). Akibatnya, dua siswa Sekolah Dasar (SD) tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sementara itu, 7 orang lainnya terluka dan dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan dan perawatan intensif. 

Dalam sebuah video amatir yang direkam oleh salah satu warga, terekam sebuah mobil dalam keadaan posisi terbalik. Warga setempat yang melihatnya  pun langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan. 

Saat insiden ini terjadi diketahui mobil tengah mengangkut siswa-siswa Sekolah Dasar (SD) untuk menuju ke sekolah.

Namun saat berada di tikungan, secara tiba-tiba mobil menabrak pembatas jalan tengah dan oleng kemudian terbalik di arah yang berlawanan. 

Dua siswa SD pun tewas ditempat lantaran tertimpa badan mobil. Sedangkan, 7 orang lainnya terluka dan dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan dan perawatan intensif. 

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab secara pasti kecelakaan tersebut. Sang sopir pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral