Pengantar Jenazah Keroyok Pengendara Motor karena Tidak Mau Berhenti Sejenak

Rabu, 18 September 2024 - 14:30 WIB

Samarinda, tvOnenews.com - Pasangan muda-mudi di Samarinda, Kalimantan Timur menjadi korban arogansi rombongan pengantar jenazah. Kedua korban tersebut dikeroyok lantaran tidak berhenti saat rombongan pengantar jenazah melintas. 

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi arogan rombongan pengantar jenazah mengeroyok pasangan muda-mudi di kawasan Jalan Gerilya, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. 

Pasangan ini tak menyangka akan dikeroyok oleh sejumlah orang dari rombongan pengantar jenazah saat menghindari sepeda motor dari arah berlawanan. 

Diketahui, peristiwa bermula saat dua korban tengah melintas. Namun, setiba di Jalan Gerilya sekelompok warga rombongan pengantar jenazah mengambil dua jalur jalan. 

Akibatnya, pengendara dari arah berlawanan dipaksa berhenti oleh rombongan tersebut. Namun korban bersama rekannya memilih tidak berhenti dan berjalan perlahan-lahan. 

Tindakan ini pun diduga menjadi pemicu emosi kelompok pengantar jenazah yang kemudian berujung pada aksi pengeroyokan. 

Setelah kejadian tersebut, kedua korban langsung mendatangi Polsek Sungai Pinang Samarinda Utara untuk membuat laporan. 

Hingga kini kasus tersebut masih ditangani Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang. Pihak korban pun berharap pelaku segera ditangkap dan menjadi pelajaran bagi pengguna jalan untuk tidak bersikap arogan. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral