Baliho Sedikit, Andika Meminta Relawan dan Pendukung Sosialisasi Lewat Ponsel

Rabu, 18 September 2024 - 16:02 WIB

Banyumas, tvOnenews.com - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi) melakukan safari politik ke Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut, Andika meminta para pendukung dan relawannya tetap semangat mensosialisasikan dirinya meski tak didukung jumlah baliho yang banyak. 

Kedatangan Andika Perkasa ini langsung disambut oleh ratusan Kader PDI Perjuangan di Cilacap, Jawa Tengah. Ia juga berkesempatan untuk melepas Kader PDIP dan pendukungnya dalam kegiatan jalan sehat. 

Usai melepas kegiatan jalan sehat, Andika Perkasa pun melakukan rapat kerja di Kantor DPC PDIP Cilacap untuk membahas strategi pemenangan dalam pilkada Jawa Tengah pada November mendatang. 

Diketahui, pasangan Andika dan Hendra sendiri menawarkan program menanggulangi kemiskinan dan meneruskan program gubernur sebelumnya. 

Dari Cilacap, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi melanjutkan safari politiknya ke Banyumas,Jawa Tengah untuk menemui para relawan pemenangannya. 

Kepada para kader dan relawan, Andika Perkasa berpesan agar mereka tetap semangat meski dirinya belum banyak memasang baliho. 

Ia juga berharap para relawan dapat mensosialisasikan pasangan Andika-Hendrar melalui media lain seperti telepon genggam.  

Andika menambahkan, peran kader dan relawan sangat penting untuk kemenangan di Pilkada Jawa Tengah. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral