Polres Jakpus Buru Bos Animasi Yang Diduga Aniaya Pegawainya

Kamis, 19 September 2024 - 16:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aparat Reserse kriminal (Sat Reskrim) Polres Metro Jakarta Pusat masih memburu seorang bos perusahaan animasi berinisial (KCL) di kawasan Menteng yang diduga menganiaya karyawannya. 

Warga negara Hongkong itu juga dilaporkan atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang (UU) Ketenagakerjaan karena tidak pernah membayar uang lembur hingga tak memberikan jatah cuti. 

Selain memeriksa keterangan dari korban berinisial JS, penyidik juga telah meminta keterangan dari saksi lainnya yakni mantan karyawan perusahan tersebut. 

Berdasarkan keterangan korban, KJL kerap melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya sejak tahun 2022 silam dengan penganiayaan dalam bentuk ditampar, ditendang hingga diancam akan dibunuh. 

Selain kasus penganiayaan, korban juga melaporkan KJL atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang (UU) Ketenagakerjaan karena korban tak pernah mendapatkan jatah cuti serta sering kerja lembur tanpa bayaran. 

Hingga kini, pihak kepolisian tengah bekerja sama dengan pihak imigrasi untuk melacak keberadaan pelaku warga Hongkong tersebut. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
01:05
Viral