Lebak Geger! Jasad Bocah Ditemukan dalam Kondisi Muka Dilakban

Kamis, 19 September 2024 - 18:34 WIB

Lebak, tvOnenews.com - Jasad seorang anak perempuan dengan kondisi di lakban ditemukan warga di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten pada Kamis (19/8/2024) pagi. Diduga anak tersebut merupakan korban pembunuhan. 

Penemuan jasad anak yang diprediksi berusia 5 atau 6 tahun menggemparkan warga di Pantai Muhara, Kabupaten Lebak, Banten.  

Nahas, jasad korban saat ditemukan dalam kondisi tertutup lakban pada bagian mata hingga mulutnya yang dimana saat ditemukan bocah tersebut tengah mengenakan pakaian berwarna biru bergambar sosok kartun bebek dan bertuliskan ‘Little Point’ pada tubuhnya pun ditemukan luka lebam pada bagian dada dan kepalanya. 

Pihak kepolisian pun segera ke lokasi kejadian untuk mengetahui lebih lanjut terkait penemuan jasad perempuan yang diduga merupakan korban pembunuhan. 

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara itu, jasad bocah malang itu dibawa ke RSUD Malingping untuk keperluan autopsi. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
Viral