Detik-detik Penangkapan Pelaku Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Dalam Karung

Sabtu, 21 September 2024 - 13:10 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus penemuan mayat perempuan dalam karung di Tasikmalaya, Jawa Barat. Perempuan nahas tersebut merupakan korban pembunuhan dan pelaku sempat kabur ke wilayah Jawa Timur. 

Kasus penemuan mayat perempuan dalam karung di Tasikmalaya, Jawa Barat yang sempat menggemparkan masyarakat akhirnya terungkap. 

Setelah beberapa hari penyelidikan intensif, Satreskrim Polrestabes Tasikmalaya  bersama Polda Jawa Barat menangkap pelaku pembunuhan di wilayah Jawa Timur. 

Polisi memastikan bahwa perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan dan pelaku bertindak sendirian. 

Selama beberapa hari pasca penemuan mayat, pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Penyelidikan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta penggeledahan di sebuah kios di Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya. 

Kios tersebut diduga memiliki kaitan dengan korban yang diketahui sempat mengunjungi pasar untuk menagih utang dari para pedagang. 

Korban juga dikenal sebagai pemberi pinjaman uang secara pribadi dengan nasabah dari kalangan pedagang di pasar tersebut. 

Setelah mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk, pihak kepolisian akhirnya berhasil mengidentifikasi pelaku yang akhirnya tertangkap di wilayah Jawa Timur. 

Hingga kini, identitas pelaku belum diungkap secara resmi, namun pihak kepolisian berencana akan menyampaikannya dalam konferensi pers, termasuk motif dibalik pembunuhan ini. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
01:52
02:34
Viral