Respons Tiga Paslon Cagub-Cawagub Jakarta Usai Penentuan Nomor Urut

Selasa, 24 September 2024 - 18:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta menyampaikan pesan khusus setelah penentuan nomor urut. Ketiga Paslon optimistis bakal memenangkan Pilgub Jakarta. 

Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta merasa senang pasca penentuan nomor urut Paslon. Seperti pasangan calon Ridwan Kamil-Suswono yang mendapatkan nomor urut satu dan optimistis akan menang satu putaran. 

“Jadi, sesuai harapan karena kampanye kita ingin menang satu putaran,” tegas Ridwan Kamil saat ditanya awak media terkait nomor urutnya. 

Sementara itu, pasangan calon Dharma-Kun yakin menang setelah mendapatkan nomor urut dua yang melambangkan victory atau kemenangan. 

Sementara itu, Pramono Anung-Rano Karno menyatakan senang mendapatkan nomor urut sesuai dengan harapan. 

“Nomor tiga adalah nomornya sama dengan partai kami yang kedua lebih gampang untuk melakukan sosialisasi, tetapi mudah-mudahan nomor tiga menjadi keberkahan,” ucap Pramono Anung.  

Selama proses pengundian nomor urut di KPU Jakarta, para pendukung ketiga Paslon menyambut dengan sorak-sorai. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
01:56
09:16
02:24
02:20
11:48
Viral