Ogah Bebersih, Anak Tebas Ibu Kandung Dengan Parang dan Disaksikan Tetangga

Rabu, 25 September 2024 - 11:39 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Kesal karena disuruh bersih-bersih rumah, seorang anak perempuan di Makassar, Sulawesi Selatan tega menebas ibu kandungnya dengan parang secara bertubi-tubi. 

Bahkan, perbuatan sadis itu ia lakukan di halaman rumah dan disaksikan oleh para tetangga. 

Namun warga tak bisa menolong korban karena pagar cukup tinggi dan keadaan pagar terkunci. 

Teriakan Siti Samsiah (korban) memecahkan. Ia dianiaya dengan cara yang teramat sadis oleh putrinya sendiri. 

Para tetangga pun berusaha membujuk pelaku yang berusia 39 tahun ini agar menghentikan perbuatannya, tetapi pelaku malah semakin brutal. 

Pelaku kembali menebas parangnya ke bagian tubuh yang sudah tidak berdaya. 

Sebagian besar warga yang melihat kejadian secara langsung hanya bisa menangis karena tak mampu menolong korban akibat pagar yang tinggi dan terkunci serta takut dengan pelaku. 

Ketika jumlah orang yang berkumpul semakin banyak, para tetangga pun akhirnya mulai bergerak dengan melempari pelaku dari luar pagar dengan menggunakan kayu,  papan, batu atau apapun yang bisa mereka temukan. 

Setelah pelaku  menjauh dari korban, warga pun berbondong-bondong untuk memanjat pagar guna mengevakuasi korban yang sudah bersimbah darah akibat sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya. 

Mereka lalu membawa wanita berusia 64 tahun ini ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara itu, pelaku langsung diamankan oleh petugas kepolisian dan  menggiringnya ke Polrestabes Makassar. 

Dari pihak kepolisian mengungkapkan bahwa alasan pelaku melakukan aksi sadisnya tersebut lantaran tidak terima ditegur oleh ibunya untuk membersihkan rumah sehingga merasa tersinggung. 

Pihak kepolisian pun mengedukasi masyarakat supaya tidak terprovokasi untuk melakukan tindakan-tindakan terhadap keluarga tersebut. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:15
08:43
02:40
08:39
09:38
02:26
Viral