2 dari 7 Jenazah Remaja di Kali Bekasi Dinyatakan Teridentifikasi

Rabu, 25 September 2024 - 12:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi dua dari 7 jenazah remaja yang ditemukan tewas mengambang di kali Bekasi, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. 

Diketahui, dua jenazah tersebut bernama Muhammad Rizki (19) warga Bojong Menteng,  Bekasi, Jawa Barat dan Ahmad Davi (16) asal Bantargebang Utara, Jawa Barat.

Kedua jenazah tersebut berhasil diidentifikasi berdasarkan data gigi, sidik jari, ciri medis dan barang-barang pribadi korban. 

Kepala Rumah Sakit RS Bhayangkara Polri, Brigjen Prima Putu Heru Tulijartono mengatakan bahwa jasad keduanya kini telah dipulangkan ke rumah duka.

“Kami sudah melakukan rekonsiliasi dan berhasil mengidentifikasi dua dari tujuh jenazah yang ditemukan. Dua korban tersebut adalah Ahmad Davi dan Muhammad Rizki. Jenazah telah dipulangkan ke rumah duka,” ucap Prima saya jumpa pers di RS Polri, Selasa (24/9/2024).

Prima mengatakan bahwa pihaknya juga mengantar jenazah hingga ke rumah duka.

Kemudian terkait administrasi, Prima menyebut telah menyerahkan kepada keluarga melalui Kasat Reskrim yang menangani kasus tersebut.

Prima menyebut, identifikasi jasad dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian.

Pada kesempatan sama, Karo Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengungkap bahwa keduanya teridentifikasi berdasar data gigi, sidik jari, medis, dan barang yang dipakai. 

Eddy mengatakan bahwa kedua jenazah tersebut telah dilakukan pemulasaraan dan dilakukan ke dalam peti.

Sebelumnya diketahui, geger ditemukan tujuh mayat remaja laki-laki mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi pada Minggu pagi kemarin. Kondisi tujuh mayat itu sudah dalam kondisi membengkak di bagian wajah.

Kini, tujuh jasad tersebut sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses identifikasi. Diduga, para korban tersebut nekat menceburkan dirinya ke kali lantaran takut ditangkap oleh tim patroli polisi. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya . (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:15
08:43
02:40
08:39
09:38
02:26
Viral