Kampanye Perdana, Rano Karno Jalan Santai

Rabu, 25 September 2024 - 13:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pada hari pertama kampanye terbuka, calon wakil gubernur Jakarta nomor urut 3 Rano Karno alias Bang Doel melakukan jalan santai di kawasan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Rano Karno yang berpasangan dengan Pramono Anung tersebut, sesampainya di lokasi langsung berbincang dan mendengarkan aspirasi masyarakat. 

Kedatangan keduanya pun disambut antusias oleh para warga dan mengimbau para warga untuk memilih salah satu Paslon dan jangan melakukan golput. 

Setelah jalan santai, Rano Karno pun berkunjung ke Pasar Lenteng dan juga menghadiri acara deklarasi Pemuda kaum Betawi. 

Diketahui sebelumnya, kemarin (24/9/2024) tiga pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, yakni Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan Pramono Anung-Rano Karno mendeklarasikan kampanye damai pada Pilkada Jakarta 2024. 

Dalam deklarasi yang diinisiasi oleh KPU DKI Jakarta di Kawasan Kota Tua Jakarta, Selasa (24/9/2024), masing-masing pasangan calon (paslon) mengucapkan deklarasi yang dipandu oleh Ketua KPU DKI Wahyu Dinata.

Setelah mengucapkan deklarasi kampanye damai, masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur menandatangani surat deklarasi satu per satu sesuai nomor urut.

Kemudian, penandatanganan deklarasi kampanye damai juga diikuti oleh perwakilan partai pengusung, tim kampanye, dan pendukung. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya . (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:04
19:18
06:15
08:43
02:40
Viral