Kampanye Perdana Dharma-Kun di Lapangan Banteng

Rabu, 25 September 2024 - 12:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun) melakukan kampanye di hari pertama masa kampanye. Keduanya memilih Lapangan Banteng sebagai titik pertama kampanye. 

Adapun alasan Paslon Dharma-Kun memilih Lapangan Banteng tersebut dikarenakan Lapangan Banteng memiliki makna filosofis dan historis bagi masyarakat Jakarta. 

Apalagi, di Lapangan Banteng terdapat patung pembebasan Irian Jaya yang diibaratkan sebagai momentum kebebasan untuk warga Jakarta dan memberikan rasa aman. 

Dalam kampanye hari pertama, Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun)  menyatakan siap melakukan dan memberdayakan masyarakat Jakarta agar semakin aman dengan landasan yang dibangun dengan adab. 

Sejalan dengan tagline Dharma-Kun mengenai ‘Jakarta Aman, Dharma-Kun menyatakan jika terdapat aspirasi Warga Jakarta untuk mengamankan Jakarta. 

Hal ini dimaknai sebagai bentuk rasa aman dari segi kesehatan, pendidikan,  transportasi dan lainnya. 

Dharma Pongrekun-Kun Wardana juga akan membagi titik kampanyenya agar menjangkau seluruh lokasi di Kota Jakarta. 

Pembagiannya ialah untuk Dharma Pongrekun akan ke wilayah Jakarta Barat dan Timur, sementara untuk Kun Wardana akan menyasar bagian Utara dan Selatan. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
07:08
02:04
19:18
06:15
08:43
Viral