Fakta-fakta di Balik Perampokan Sadis Satu Keluarga di Bogor

Rabu, 25 September 2024 - 15:31 WIB

Bogor, tvOnenews.com - 4 orang pelaku penganiayaan satu keluarga di Cimayang, Kabupaten Bogor ditangkap aparat kepolisian yang diketahui motifnya dikarenakan korban kerap menagih utang gadaian mobil kepada salah satu pelaku. 

Penangkapan pelaku penganiaya satu keluarga itu berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polres Bogor pada Minggu (22/9/2024) malam. 

Pelaku yang berjumlah 4 orang ini ditangkap di dua lokasi berbeda yaitu di Pandeglang Banten dan Bogor. 

Dua orang pelaku yang kabur ke Pandeglang terpaksa ditembak pada bagian kakinya lantaran berupaya melawan saat hendak ditangkap. 

Sementara itu, dua orang lagi ditangkap di persembunyiannya di daerah Cemplang Kecamatan, Cibungbulang, Kabupaten Bogor. 

Diketahui, tersangka D merupakan otak perencana di balik peristiwa ini. Ia bersama 3 orang lainnya berniat untuk menghabisi nyawa korban beserta keluarga lalu dibuang di daerah Sukabumi. 

Namun rencana tersebut gagal lantaran tiga orang korban tidak meninggal. 

Sebelumnya diketahui, satu orang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil,  sedangkan 3 orang mengalami luka di dalam rumah. 

Ke-3 orang yang selamat tersebut antara lain istri, mertua dan anak korban yang masih berusia 10 tahun. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral