Jelang Pelantikan Presiden Wakil Presiden Komunikasi Gerindra dan PDIP Semakin Intens

Rabu, 25 September 2024 - 17:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menjelang pelantikan komunikasi antara PDI Perjuangan dan Partai Gerindra semakin intens dilakukan. 

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku sudah berkali-kali bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Puan juga melempar sinyal partainya bakal bergabung ke Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Ketua DPP PDIP Puan Maharani kembali melempar sinyal partainya bakal bergabung ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Puan juga mengungkap bahwa PDI Perjuangan sudah menjalin komunikasi intensif dengan Prabowo Subianto sejak pemilihan presiden berakhir beberapa bulan lalu. 

Pertemuan demi pertemuan juga telah dilakukan antara perwakilan PDI Perjuangan dan Prabowo Subianto. 

Sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut bahwa rencana pertemuan antara Megawati dan Prabowo tinggal menunggu kecocokan waktu. 

Rencana pertemuan antara Presiden ke-5 Republik Indonesia yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa pekan terakhir ramai bergaung di ruang publik. 

Pertemuan antara Megawati dan Prabowo disebut-sebut akan terjadi sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2024 mendatang. 

Hingga saat ini, PDI Perjuangan merupakan satu-satunya partai politik pemilih kursi di Senayan yang belum menentukan sikap. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
07:08
02:04
19:18
06:15
08:43
Viral