Bak Film Action, Aksi Kejar-Kejaran Polisi dan Pelaku Curanmor di Jombang Viral

Kamis, 26 September 2024 - 13:39 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Warga Jombang, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya video aksi kejar-kejaran antara mobil polisi dengan mobil pelaku curanmor. 

Bahkan, polisi mengejar terduga pelaku curanmor hingga masuk ke arah pasar tradisional. 

Terdapat sebuah video amatir yang merekam detik-detik terjadinya aksi pengejaran mobil pelaku curanmor oleh polisi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. 

Dalam video, tampak jelas mobil yang dikemudikan polisi berpakaian preman mengejar mobil minibus berwarna hitam. 

Dalam video ini, mobil polisi mengejar mobil terduga pelaku curanmor mulai dari jalan raya hingga masuk ke gang-gang kecil di wilayah Jombang. 

Dengan kecepatan tinggi mobil, pelaku berusaha kabur ke arah Desa Sambong. 

Namun karena terhalang oleh antrean kendaraan yang berhenti akibat lampu merah di perempatan Sambong, mobil pelaku kemudian belok ke kanan memasuki jalan kecil di lingkungan pemukiman yang padat. 

Masih belum berhenti, mobil pelaku kemudian belok kanan mengarah ke pasar Kota Jombang yang kondisi jalannya lebih sempit dan lebih padat lagi.

Meski demikian,pelaku tetap tancap gas sehingga membahayakan warga sekitar. 

Kini pelaku telah diamankan petugas dan kini sedang dibawa ke daerah lain untuk mencari barang bukti kendaraan bermotor yang dicuri dan digelapkannya. 

Pihak kepolisian pun masih melakukan pengembangan untuk mengungkap kasus serupa di lokasi berbeda. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:36
01:07
02:33
00:50
03:23
06:45
Viral