Penemuan Jenazah Wanita Dalam Lemari Indekos, Polisi Buru Pelaku

Jumat, 27 September 2024 - 08:40 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Seorang perempuan cantik ditemukan di dalam lemari pakaian indekosnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa. 

Diketahui korban berinisial RW (31) merupakan warga Indramayu yang diduga menjadi korban Rajapati. 

Penemuan jenazah RW ini berawal dari keresahan teman-temannya karena mereka tidak bisa menghubunginya selama beberapa waktu. 

Salah satu teman dari korban kemudian datang untuk memastikan keadaan korban. Namun saat diketuk pintu kamar, tak ada sautan dari korban. 

Teman korban pun akhirnya meminta bantuan pemilik kos untuk membuka pintu kamar korban lantaran khawatir dengan keadaan sang teman. 

Tubuhnya pun ditemukan nyaris tanpa busana dengan keadaan diikat pada bagian tangan kemudian ditekuk dan dimasukkan ke rak lemari bagian bawah. 

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih memburu pelaku pembunuhan dan menyelidiki kasus lebih dalam dengan memeriksa sejumlah saksi dan bukti-bukti yang ada. 

Pihak kepolisian Polsek Jambi Selatan Kota Jambi pun langsung datang ke lokasi untuk memastikan laporan masyarakat dan mengevakuasi korban. 

Saat ini, jenazah korban RW berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi guna menjalani prosedur autopsi. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
03:23
06:38
09:05
06:08
11:00
Viral