Ayah Salah Satu Korban Tewas di kali Bekasi Angkat Bicara

Jumat, 27 September 2024 - 10:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim DVI Rumah Sakit Polri berhasil mengidentifikasi 5 jenazah dari 7 yang tenggelam di kali Bekasi. Adapun hasil identifikasi tersebut berdasarkan bukti-bukti otentik pada korban yang dicocokkan dengan data yang diserahkan oleh keluarga korban.  

Terkait hasil identifikasi 7 korban tersebut disampaikan langsung oleh Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan selaku Karodokpolk Pusdokkes Polri dalam konferensi pers kemarin (26/9/2024). 

Adapun ke-5 jenazah tersebut meliputi Muhammad Farhan, Rizki Ramadhan, Rido Darmawan, Reski Dwi Cahyo dan Vino Satriani. 

Timn tvOne pun berkesempatan mewawancarai salah satu ayah korban yaitu Vino Satriani yang mengenang perilaku serta sikap sang anak dengan meninggalkan luka mendalam.

Maulana Taruna selaku ayah Vino mengatakan bahwa anaknya termasuk orang yang suka bergaul dan memiliki banyak teman. 

Vino memiliki hobi bidang otomotif yang dimana dalam menjalani kehidupan sehari-harinya Vino lalui dengan riang gembira dan ceria. 

Ayah Vino mengaku, saat di hari terakhir sebelum anaknya ditemukan tewas di kali Bekasi, Vino sempat berpamitan untuk pergi ke Jakarta bersama teman-temannya sambal berkunjung ke rumah sang nenek untuk merayakan hari ulang tahunnya. 

Ia pun membalas pamitan Vino dengan meninggalkan pesan untuk tidak pulang terlalu malam.

Namun nahas, pada hari pentingnya tersebut, Vino ditemukan tewas mengambang dengan kondisi penuh lumpur di kali Bekasi dengan 6 jenazah remaja lainnya. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral