Mayat Wanita Dalam Lemari, Korban Suka Pamer Uang dan Perhiasan?

Jumat, 27 September 2024 - 11:45 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Dari hasil pemeriksaan polisi di TKP, ditemukan sejumlah luka lebam pada tubuh jasad perempuan yang ditemukan di dalam lemari indekosnya. 

Pihak kepolisian pun masih terus mendalami segala aktivitas korban sejauh ini, termasuk dengan siapa saja korban berhubungan atau berteman semasa hidupnya. 

Tak hanya itu, Kompol M. Amin selaku Kasubdit Penmas Humas Polda Jambi juga menjelaskan bahwa petugas kepolisian akan memastikan kegiatan korban secara lengkap, khususnya apakah ada kegiatan yang menunjukan pamer harta berupa uang dan perhiasan. Hal ini dilakukan guna mengetahui motif atau penyebab dari kasus yang diduga pembunuhan tersebut. 

Sebelumnya diketahui, seorang perempuan cantik ditemukan di dalam Lemari pakaian indekosnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa.  

Diketahui korban berinisial RW (31) merupakan warga Indramayu yang diduga menjadi korban Rajapati. 

Penemuan jenazah RW ini berawal dari keresahan teman-temannya karena mereka tidak bisa menghubunginya selama beberapa waktu. 

Salah satu teman dari korban kemudian datang untuk memastikan keadaan korban. Namun saat diketuk pintu kamar, tak ada sautan dari korban.  

Teman korban pun akhirnya meminta bantuan pemilik kos untuk membuka pintu kamar korban lantaran khawatir dengan keadaan sang teman. 

Tubuhnya pun ditemukan nyaris tanpa busana dengan keadaan diikat pada bagian tangan kemudian ditekuk dan dimasukkan ke rak lemari bagian bawah. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
09:05
Viral