VIRAL! Polisi Bersama Keluarga Memergoki Aksi Dua Pelaku Begal

Sabtu, 28 September 2024 - 09:00 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Aksi nekat seorang anggota polisi di Lampung viral di media sosial lantaran sempat memergoki dua pelaku begal motor bersenjata api yang hendak merampas paksa sepeda motor warga. 

Aksi kejar-kejaran pun juga sempat berlangsung dramatis. Bahkan,  hingga dua pelaku ini kemudian akhirnya berhasil diamankan. 

Anggota polisi bernama Rico Hadi Saputra berpangkat Brigadir Kepala Polisi ini tengah mengejar para pelaku menggunakan mobilnya. 

Pengejaran ini terjadi terhadap komplotan pencuri sepeda motor yang terjadi di kawasan Kabupaten Pesawaran pada Kamis (26/9/2024) siang. 

Saat kejadian diketahui, Brigadir Rico Hadi hendak pulang ke rumah usai jemput anak sekolah. 

Namun saat melintas di lokasi kejadian, ia melihat aksi dua pelaku begal hendak merampas paksa sepeda motor seorang warga yang sedang melintas di lokasi kejadian. 

Melihat aksi tersebut dengan cepat dan sigap, Rico langsung memutar balik kendaraan dan mengejar kedua pelaku. 

Setelah terlibat aksi kejar-kejaran dramatis hingga puluhan kilometer,  satu pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan juga tidak berselang lama dari itu, pelaku yang kabur juga berhasil ditangkap beserta motor milik korban. 

Saat ini, para pelaku juga sudah diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral