Luluk dan Khofifah Bertemu Kyai, Risma Hadiri Konsolidasi Internal PDIP

Senin, 30 September 2024 - 09:45 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Para calon gubernur Jawa Timur terus berkeliling menyapa warga di masa kampanye ini.

Luluk Nur Hamidah dan Khofifah Indar Parawansa bertemu para kiai dan pengasuh pondok pesantren.

Sementara Tri Rismaharini menghadiri konsolidasi internal PDI Perjuangan di Tulungagung.

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Luluk Nur Hamidah menggalang dukungan dengan para ulama di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kiai dan pengasuh pondok pesantren menyampaikan aspirasi mereka termasuk soal perkembangan perekonomian dan pembangunan di wilayah Madura.

Di hadapan ulama Luluk akan memaksimalkan pembangunan di Pulau Madura dengan mendorong masuknya industri. Luluk akan menambah anggaran untuk kabupaten di Pulau Madura.

Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 2 hadiri kegiatan pelantikan pengurus anak cabang dan ranting Muslimat NU se-Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Khofifah juga mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan bersilaturahmi ke sejumlah pondok pesantren di Bangil, Pasuruan.

Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 3 Tri Rismaharini menghadiri konsolidasi internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kabupaten Tulungagung.

Di hadapan kader partai Tri Risma memaparkan salah satu programnya yaitu sekolah gratis.

Program ini berlaku bagi semua jenjang sekolah. Jika pendanaan dari APBD tidak mencukupi Risma akan menggandeng pihak swasta seperti Baznas untuk memenuhi program sekolah gratisnya. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral