8 Hari Dinyatakan Hilang, Wanita Ditemukan Tidak Bernyawa di Sungai

Jumat, 4 Oktober 2024 - 10:15 WIB

Temanggung, tvOnenews.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di aliran kali yang berada di tengah perkebunan kopi di Temanggung, Jawa Tengah. 

Diketahui mayat perempuan tersebut teridentifikasi bernama berusia 48 tahun dan merupakan warga Desa Kaliduren, Kecamatan Gemawang. 

Pihak keluarga korban dan BPBD serta dibantu oleh Polres Temanggung pun sempat melakukan pencarian korban yang dikabarkan hilang sejak 25 September lalu. 

Setelah dilakukan pencarian selama 8 hari, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Kini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit RSUD Temanggung untuk kemudian dilakukan autopsi serta untuk mengetahui penyebab pasti dari kematian korban. 

Terkait kasus tersebut, Irkham Syafii selaku Pranata Pencarian dan Pertolongan BPBD Temanggung mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan tersebut pada hari Kamis pekan lalu dari warga Desa Kaliduren. 

Adapun posisi korban saat ditemukan di sungai kecil yang berada di pinggir dusun yang tidak jauh dari Dusun Kaliduren dan sudah tertutup oleh sampah serta ranting-ranting pohon kering. 

Pihak kepolisian pun hingga kini belum bisa menyimpulkan apakah jenazah merupakan korban kekerasan dan pembunuhan atau bukan. 

Hal ini dikarenakan kondisi jenazah saat ditemukan sudah tidak berbentuk sehingga wajah jenazah sulit dikenali, Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral