Jelang Debat Perdana Pilgub Jakarta, Tiga Paslon Siap Tarung

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 08:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon gubernur Jakarta nomor urut 1 hingga 3 mengaku siap menghadapi debat perdana Pilgub Jakarta untuk beradu gagasan dan program kerja jika terpilih menjadi gubernur Jakarta nanti. 

Adapun debat perdana Pilgub Jakarta akan digelar pada (6/10/2024) yang akan mengangkat tema tentang penguatan sumber daya manusia dan transformasi Jakarta menjadi kota global. 

Calon gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil mengaku siap menghadapi debat perdana yang akan digelar besok (6/10/2024). 

Ridwan menyatakan akan fokus agar pesan-pesan dirinya untuk memimpin Jakarta dapat diterima secara maksimal. 

RK menegaskan saat debat nanti tidak fokus untuk mengkritik program-program calon pasangan yang lain. 

Sementara itu, calon gubernur Jakarta nomor urut 2 Dharma Pongrekun menyatakan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi dua paslon lain yang memiliki pengalaman di bidang pemerintahan. 

Dharma mengatakan tema debat mendatang sesuai dengan apa yang menjadi program kampanyenya yang mencoba menyelesaikan permasalahan Jakarta dari akarnya yaitu permasalahan ekonomi. 

Kemudian calon gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung juga tidak mempersiapkan strategi khusus dalam menghadapi debat Pilgub Jakarta. 

Pramono percaya diri karena sudah berpengalaman mengurusi dapur debat saat mendampingi Presiden Jokowi maupun Megawati. 

Ia mengaku sering berdiskusi dengan mantan gubernur sebelumnya Ahok dan Anies tentang upaya membenahi permasalahan Kota Jakarta. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
01:30
02:01:30
02:25
03:26
02:11
Viral