Miris! Penghuni Panti Asuhan jadi Korban Pelecehan Seksual dari Pemilik!

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:35 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Puluhan anak laki-laki penghuni Panti Asuhan Darussalam di Kelurahan Bojong di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang,  Banten menjadi korban pelecehan seksual dari pemilik panti. 

Pihak kepolisian pun telah menetapkan 3 orang tersangka, dimana dua tersangka sudah berhasil diamankan dan satu tersangka lainnya masih dalam tahap pencarian oleh pihak kepolisian. 

Kasus peleceh seksual yang dialami puluhan anak lak-laki penghuni Panti Asuhan Darussalam ini terbongkar setelah salah seorang korban berani mengadu ke orang tua asuhnya. 

Korban pun terpaksa buka suara lantaran tak kuat lagi melayani perilaku seks menyimpang sang pemilik panti. 

Adapun korban dipaksa melayani orang yang sudah dianggap ayahnya tersebut secara berulang kali. 

Bahkan belakangan diketahui, tak hanya korban seorang namun ada puluhan orang lainnya penghuni panti yang juga bernasib serupa. 

Diketahui, modus pelaku dengan meminta korban mengantarkan makanan ke ruangan pribadinya. Namun tak jarang juga pelaku masuk ke kamar asrama para korban dan memaksa mereka untuk berhubungan intim sesama jenis. 

Pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut hingga kini belum berkenan memberikan keterangan resminya. 

Sementara itu, beberapa orang tua asuh korban memilih kembali melaporkan pemilik panti ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Tangerang. 

Sebelumnya, tempat penghuni Panti Asuhan Darussalam yang berlokasi di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten digeruduk oleh massa. 

Diduga selama bertahun-tahun anak-anak di panti asuhan menjadi korban pelampiasan seks menyimpang dari para pelaku yang melakukannya dengan ancaman serta iming-iming pemberian uang. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral