Jasad Wanita Terlipat Dalam Lemari, Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Pelaku

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 17:26 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Misteri pelaku pembunuhan wanita cantik yang jasadnya ditemukan di dalam lemari dalam kondisi terlipat di kamar kos Pakuan Baru, Kota Jambi akhirnya terungkap. 

Pihak kepolisian telah menangkap pelaku yang berada di tempat persembunyiannya di daerah Bayung Lencir, Sumatera Selatan. 

Tim Gabungan Reskrim Polresta dan Satuan Resmob Polda Jambi berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di Kecamatan Bayung Lencir,  Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Diketahui, pelaku adalah seorang pemuda berusia 24 tahun asal Kota Medan,  Sumatera Utara yang bernama Daniel Sihombing. 

Kepada  petugas, pelaku mengaku nekat melakukan penganiayaan dan pembunuhan kepada korban lantaran tergiur akan harta benda yang dimiliki oleh korban. 

Sebelumnya diketahui, jasad wanita cantik ditemukan dalam kondisi terlipat di dalam sebuah lemari. 

Korban diketahui bernama Resti Widya (30) tahun asal Indramayu Jawa Barat. korban pertama kali ditemukan seorang temannya dan pemilik kos yang membuka paksa pintu kamar kos korban, karena curiga ponsel korban tidak aktif dan pintu kamar kos terkunci. 

Pelaku pembunuhan kini telah ditahan dan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Jambi dan pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
02:06
Viral