Rekonstruksi Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan

Selasa, 8 Oktober 2024 - 08:19 WIB

Padang Pariaman, tvOnenews.com - Proses hukum kasus pembunuhan gadis penjual gorengan Nia Kurniasari di Padang Pariaman, Sumatera Barat terus berlanjut. Pihak kepolisian menggelar reka adegan kasus pembunuhan tersebut. 

Tentu proses rekonstruksi ini sangat menyita perhatian warga luas yang menyaksikan langsung 71 adegan tersangka dalam menghabisi korbannya di 8 lokasi kejadian. 

Tak heran dalam rekonstruksi ini, pihak kepolisian melakukan penjagaan ketat terhadap si pembunuh agar reka ulang adegan dalam proses rekonstruksi berjalan kondusif. 

Setelah dipastikan aman, Indra pun memperagakan adegan satu persatu kejadian sesuai dimana hari yang kejam bagi Nia Si Gadis penjual gorengan itu dibunuh.  

Sesekali teriakan kesal dari warga terdengar riuh. Mereka sangat ingin melampiaskan kemarahan langsung pada Indra yang tega menghabisi nyawa seorang gadis yang disayangi banyak warga kampung karena kebaikan dan semangat juang tinggi untuk menghentikan kemiskinan keluarganya. 

Memahami emosi tinggi warga, polisi pun tak lengah menjaga pemuda problematik itu agar tak dihakimi warga. 

Adapun rekonstruksi ini dilakukan untuk mencocokkan keterangan tersangka dan saksi dengan kondisi di lokasi kejadian. 

Dari proses rekonstruksi ini terlihat jelas, bagaimana Indra mengeksekusi si pecandu narkoba tersebut dan mencekik korban dari belakang hingga membunuhnya dengan tali rafia. 

Diketahui, dalam kasus ini paman Indra pun terlibat. Ia berperan sebagai seseorang yang membantu Indra untuk bersembunyi dari kejaran pihak kepolisian. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:24
03:29
13:19
08:18
01:23
Viral