Penjelasan Kades Soal Kematian Istri Dokter di Tempat Praktik Suaminya

Rabu, 9 Oktober 2024 - 09:29 WIB

Lhokseumawe, tvOnenews.com - Istri seorang dokter spesialis anak di Lhokseumawe, Aceh ditemukan meninggal dunia di tempat praktik suaminya. Diduga korban mengalami penganiayaan dan pihak kepolisian kini tengah mendalami kasus tersebut. 

Korban yang merupakan pensiunan PNS asal Medan ini ditemukan tewas di lantai 1 rumah toko yang juga berfungsi sebagai tempat praktik dr. Sukardi. 

Usai mendapatkan informasi, petugas Kepolisian Resor Lhokseumawe langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan alat bukti serta memeriksa sejumlah saksi.  

Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bunga Melati Kota Lhokseumawe dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia untuk dilakukan visum sebelum diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Terkait hal tersebut, Saiful Anwar selaku Kepala Desa Kuta Blang memberikan penjelasannya soal kematian istri dari dr. Sukardi itu. 

Sesuai informasi yang diberikan, diketahui keluarga dr. Sukardi termasuk sang istri merupakan warga asli Medan yang membuka prakrik dokternya di wilayah Jalan Merdeka, Gampong (Desa) Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. 

Sebelumnya, Saiful Anwar mendapatkan kabar bahwa salah satu warganya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan yang diduga menjadi korban penganiayaan. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
00:46
07:41
01:47
02:11
01:37
Viral