Ibu P. Diddy Angkat Bicara Perihal Kasus Anaknya

Rabu, 9 Oktober 2024 - 12:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ditengah gempuran tuduhan kekerasan seksual yang dilakukan sang anak, Janice Small Combs, ibunda Sean Diddy atau P. Diddy mengungkapkan kesedihan mendalam. 

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan melalui kuasa hukumnya, Janice menyampaikan rasa hancurnya melihat sang anak harus menghadapi masa sulit di balik jeruji besi. 

Janice Combs dengan tegas menyatakan bahwa tuduhan yang dialamatkan kepada putranya P. Diddy adalah fitnah belaka, terlebih belum memiliki bukti yang kuat. 

Sebagai seorang ibu, ia merasa sangat terpukul melihat anaknya dihukum oleh opini publik sebelum memiliki kesempatan untuk membela diri di pengadilan. 

Dalam pernyataan resminya, Janice mengungkapkan keprihatinannya yang mendalam terhadap proses hukum yang sedang dijalani putranya P. Diddy. 

Ia juga berharap agar hukum dapat ditegakkan seadil-adilnya. Menurutnya, sang anak tidak sepenuhnya terbuka tentang apa yang sebenarnya terjadi. 

Ia pun turut menyinggung terkait kasus video CCTV yang memperlihatkan P.Diddy yang tengah menganiaya mantan pacarnya. 

Ibu P.Diddy berpendapat bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh putranya terkait insiden tersebut yang dimana kebenaran dan kebohongan seringkali saling terikat erat. 

Janice Combs percaya bahwa tim hukum putranya memilih untuk tidak membantah semua tuduhan demi menghindari masalah yang lebih besar nantinya. 

Sebelumnya diketahui, P. Diddy tengah mendekam di penjara guna menunggu persidangan lanjutan di Pengadilan New York. 

Ia dituduh terlibat dalam sejumlah kejahatan serius seperti konspirasi, pemerasan perdagangan pria dan wanita, tindakan asusila, prostitusi hingga aktivitas ilegal lainnya. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral