Geger! Penemuan Mayat di Pringsewu Bikin Heboh Warga

Kamis, 10 Oktober 2024 - 09:16 WIB

Pringsewu, tvOnenews.com - Warga Pekon Pasir Ukir di Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Lampung digegerkan dengan adanya penemuan mayat di area perkebunan milik warga.  

Penemuan mayat ini sempat terekam oleh warga setempat dan viral di media sosial dengan kondisi mayat dalam kondisi gosong dan membusuk. 

Polisi serta Tim Inafis pun kemudian membawa jasad untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut. 

Namun hingga kini, pihak kepolisian belum bisa mengetahui identitas korban secara detail hal ini dikarenakan kondisi korban yang sudah terbakar. 

Terkait kasus tersebut, AKBP M. Yunnus Saputra selaku Kapolres Pringsewu Lampung memberikan keterangan bahwa setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP, diketahui jasad tersebut sudah berada di lokasi selama kurang lebih 20 hari dan sudah tidak dapat diidentifikasi. 

Namun, pihak kepolisian berhasil menemukan beberapa bukti di TKP berupa sebuah tas berisikan sebuah KTP yang diduga milik jasad terbakar tersebut. 

Dalam keterangan di KTP, diketahui jasad merupakan seseorang yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. 

Pihak kepolisian pun masih terus berupaya untuk melakukan pengecekan DNA lantaran wajah jasad yangs sudah tidak terlihat dan gigi yang sudah tidak bisa diidentifikasi. 

Saat penemuan jasad, pihak kepolisian juga menemukan luka pukulan serta pembakaran yang terindikasi bahwa jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. 

Kini, pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan juga satu calon tersangka. 

Diduga korban dan tersangka memang saling kenal yang dimana sebelum adanya pembunuhan sempat terjadi cekcok antar keduanya. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
02:39
02:41
09:13
09:19
07:26
Viral