Firman Utina Prediksi Permainan Indonesia VS Bahrain

Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia akan melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini (10/10/2024) di Stadion Nasional Bahrain, Riffa yang dimana kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB. 

Kali ini, Timnas Indonesia akan diuji oleh Bahrain, negara peringkat 76 dunia di markasnya. 

Matchday ketiga Grup C yang diisi oleh Timnas Indonesia, Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain dan China itu amat penting bagi skuad Garuda.

Adapun, untuk menghadapi Bahrain, sang pelatih Shin Tae-yong membawa 27 pemain terbaiknya ke skuad Timnas Indonesia demi bisa mencuri poin penuh.

Dari 27 pemain yang dipanggil, banyak pemain abroad pilihan STY seperti Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Mees Hilgers hingga Eliano Reijnders. 

Shin Tae-yong menyebut Mees Hilgers dkk dalam kepercayaan diri yang tinggi dan optimistis meraih kemenangan atas Bahrain.

Jelang pertandingan ini, Firman Utina selaku mantan pemain Timnas pun memberikan prediksinya. 

Menurut kaca mata Firman Utina, kali ini PSSI mengambil plan jangka pendek untuk target membangun tim nasional lebih kondusif lagi kedepannya. 

Melihat dengan banyaknya para pemain naturalisasi yang ada di Timnas, Firman menyatakan bahwa mereka juga salah satu bagian dari bangsa Indonesia lantaran berada dalam bagian Timnas. 

Dirinya pun yakin Timnas siap melawan Bahrain malam nanti secara fisik maupun mental yang matang. 

Sementara itu, Erwin Fitriansyah selaku pengamat sepak bola memberikan prediksi pertandingan nanti malam dengan skor imbang yaitu 1-1 untuk Timnas dan Bahrain. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
02:39
02:41
09:13
09:19
07:26
Viral