Celetukan Komeng usai Ditugaskan di Komite II: Saya Gak Ngerti

Jumat, 11 Oktober 2024 - 13:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial komedian Alfiansyah alias Komeng yang kini menjadi anggota dewan protes ditugasi di Komite II Pertanian DPD RI. 

Sebelumnya, Komeng berharap dirinya ditugaskan di Komite III yang bersinggungan dengan seni kebudayaan. 

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Alfiansyah Komeng protes kepada Ketua DPD RI Sultan B Najamudin karena ditugaskan ke Komite II. 

Hal itu disampaikan oleh Komeng saat Sidang Paripurna. Padahal Komeng berharap akan ditempatkan di Komisi III dalam bidang seni dan kebudayaan. 

Komeng mengaku tak paham dengan tugas di Komite II DPD RI dan bingung harus belajar kepada siapa. 

“Saya masuk ke Komite II yang saya tidak memahami soal pertanian, nah tadi kan pimpinan bilang itu harus mempelajarinya cepat, pimpinan bisa mengarahkan saya, saya harus belajar ke mana? nah itu, terima kasih pimpinan,” ucap komeng kepada  Ketua DPD RI Sultan B Najamudin saat sidang berlangsung. 

Sontak pertanyaan Komeng kepada pimpinan pun membuat para anggota lainna tak bisa menahan tawa lucu. 

Sementara menjawab pertanyaan itu, Sultan mengusulkan agar Komeng mencoba di Komite II selama 1 tahun, sekaligus mempelajari tugas di Komite II, jika selama setahun tak bisa mempelajari baru diubah penugasannya. 

Senator Komite III pun tak ingin dipindah ke komite lain atau bertukar posisi dengan Komeng yang pada akhirnya pimpinan DPD tetap memutuskan Komen berada di Komite II. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
01:01
05:04
01:13
Viral