Soal Kabinet Gemuk, Prabowo: Negara Kita Besar Bung!

Jumat, 11 Oktober 2024 - 17:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jumlah dan komposisi postur kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga kini masih teka-teki. 

Tetapi secara blak-blakan, presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan kisi-kisi bahwa kabinetnya akan diisi karena pekerjaannya berat. 

Kasak-kusuk kandidat yang bakal mengisi kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kedepannya terus bertebaran. 

Meski tak disebut nama maupun kepastian jumlahnya berapa, tetapi Prabowo Subianto melemparkan kode bahwa kabinetnya akan besar. 

Dalam acara di Jakarta Convention Center (JCC), Prabowo Subianto menyebut  ingin membentuk pemerintahan persatuan nasional yang kuat dengan peta koalisi besar. 

Prabowo Subianto tak masalah julukan kabinet gemuk di bawah kepemimpinannya karena menurutnya negara Indonesia besar dan memang pekerjaannya berat. 

“Dengan risiko karena saya ingin membentuk pemerintahan persatuan nasional yang kuat. Terpaksa koalisinya besar. Nanti akan dibilang, uh kabinet Prabowo, ‘kabinet gemuk’, banyak, ya Negara kita besar bung! Negara kita luasnya sama dengan Eropa,” ucap Prabowo Subianto dengan tegas. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral