Dua Menteri Jokowi 'Nge-jam' Bareng di Akhir Masa Jabatan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 09:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menjelang berakhirnya Kabinet Indonesia Maju (KIM), dua menteri Presiden Joko Widodo berduet mendendangkan lagu.

Kedua menteri Jokowi itu adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basuki Hadimoeljono. 

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengajak Menteri Keuangan Sri Mulyani bernyanyi bersama jelang berakhir masa jabatan mereka berdua di Kabinet Indonesia Maju (KIM). 

Momen itu terjadi usai Sri Mulyani memberikan sambutan dalam acara serah terima barang menteri negara Kementerian PUPR pada Kamis (10/10/2024) kemarin. 

Sri Mulyani pun memenuhi ajakan Basuki untuk tampil bersama di atas panggung dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Menghitung Hari’ yang dipopulerkan oleh penyanyi krisdayanti dengan diiringi oleh drum yang dimainkan oleh Pak Basuki. 

Tak hanya satu lagu, keduanya juga membawakan satu lagu lainnya yang disebut-sebut Sri Mulyani sebagai lagu kesukaan Basuki. 

Momen akrab keduanya terjadi, usai Sri Mulyani bernyanyi, Basuki mendatangi dan mencium tangan Menteri Keuangan tersebut. Sri Mulyani pun tertawa sambil menepuk pundak Basuki. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
01:54
01:37
06:44
02:17
00:52
Viral