Ibu dan Anak Ditemukan Tewas dalam Kondisi Mengenaskan di Kalteng

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:55 WIB

Seruyan, tvOnenews.com - Seorang ibu rumah tangga bersama anak balitanya ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam rumahnya. Selain dibunuh secara sadis, korban yang merupakan seorang janda ini diduga juga sempat diperkosa oleh pelaku. 

Jasad kedua korban pasangan ibu dan anak bernama Vina Apriyatna (24) dan anak balitanya berumur 3 tahun warga Desa Sungai Bakau, Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah ini langsung dibawa ke RSUD RSUD Dr Murjani Sampit  untuk menjalani autopsi. 

Keduanya adalah korban pembunuhan sadis yang terjadi pada hari Kamis (10/10/2024) pagi. Tidak ada luka di tubuh korban, kecuali luka memar di kepala dan wajah korban. 

Sementara itu, anak korban mengalami luka tusuk pada bagian dada. 

Usai beraksi, pelaku pun kabur dengan membawa sepeda motor dan ponsel milik korban. 

Menurut ayah korban, pada Rabu (9/10/2024) malam ia masih sempat berkomunikasi dengan korban dan sempat meminta korban untuk membantu ibunya membuat pesanan kue. 

Namun keesokan harinya, korban tak kunjung datang dan ponsel milik korban juga dalam keadaan mati. 

Lantaran kesibukannya membuat kue dan belanja barang jualan tokonya, orang tua korban pun baru berkesempatan mengecek kondisi korban pada sore hari. 

Kini, peristiwa pembunuhan ibu dan anak sudah ditangani Polres Seruyan dan telah menerjunkan sejumlah tim guna membongkar kasus tersebut. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
02:37
Viral