Raffi Ahmad hingga Gus Miftah Merapat ke Rumah Prabowo

Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebriti Raffi Ahmad menyambangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan terkait dengan agenda pemanggilan calon wakil menteri di pemerintahan baru.  

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu tiba sekitar pukul 16.00 WIB. Raffi sempat menyapa dan melempar senyuman kepada awak media yang menunggu di depan gerbang rumah dari Prabowo. 

Setelah melakukan pertemuan, Raffi mengatakan, bahwa dirinya memiliki keinginan untuk membantu pemerintahan dari Prabowo-Gibran.  

Dimana dalam hal ini, Raffi mengaku mendapatkan tugas sesuai dengan profesi yang digelutinya saat 

"Saya membantu bidang yang saya kuasai kira-kira generasi muda, badan kreatif dan pekerja seni kurang lebih itu mungkin nanti selebihnya dan lebih pastinya biar bapak presiden terpilih Bapak Prabowo yang mengumumkan," katanya. 

Meski tak menjelaskan secara pasti posisi yang didapatkannya, namun Raffi mengaku telah menandatangani pakta integritas. 

Sekedar informasi, selama masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kemarin, Raffi Ahmad kerap selalu berada berdekatan dengan para tim sukses Prabowo-Gibran. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
01:52
03:27
03:32
02:41
Viral