Panggil Raffi Ahmad Hingga Gus Miftah, Apa Maksud Prabowo?

Rabu, 16 Oktober 2024 - 10:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebriti Raffi Ahmad menyambangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan terkait dengan agenda pemanggilan calon wakil menteri di pemerintahan baru kemarin (15/10/2024). 

Setelah melakukan pertemuan, Raffi mengatakan, bahwa dirinya memiliki keinginan untuk membantu pemerintahan dari Prabowo-Gibran.  

Dimana dalam hal ini, Raffi mengaku mendapatkan tugas sesuai dengan profesi yang digelutinya saat 

Meski tak menjelaskan secara pasti posisi yang didapatkannya, namun Raffi mengaku telah menandatangani pakta integritas. 

Terkait hal tersebut, Pangi Syarwi Chaniago selaku analis politik menilai kehadiran Raffi Ahmad adalah hal yang menarik. 

Ia menjelaskan bahwa disini presiden terpilih Prabowo Subianto ingin mempersatukan semua kelompok mulai dari Partai Politik (Parpol), Non Governmental Organization (NGO), aktivis dan seseorang yang berlatang belakang  musisi, tokoh agama bahkan atlet, termasuk Raffi Ahmad. 

Prabowo Subianto merasa peran andil dari mereka adalah hal yang penting guna mendukung pemerintahannya. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya . (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral