Bocoran Materi Pembekalan yang Diberikan kepada Calon Menteri Kabinet Prabowo

Kamis, 17 Oktober 2024 - 12:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebelumnya, pada pembekalan hari pertama kemarin (16/10/2024), para calon menteri dan juga wakil menteri mendapatkan pengarahan secara eksklusif dan intens mengenai berbagai Isu aktual dari geopolitik hingga ekonomi. 

Prabowo pun menyampaikan dengan tegas gagasan-gagasan besarnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia. 

Dua calon menteri Prabowo-Gibran yaitu Amran Sulaiman dan Budi Arie Setiadi pun mengakui bahwa pembekalan yang diberikan presiden terpilih Prabowo Subianto sangat menarik dan penting bagi keberlangsungan bangsa Indonesia untuk lebih baik lagi. 

“Diajari tentang geopolitik ekonomi, pertumbuhan ekonomi GDP dan lain-lain. Ini sangat menarik dan yang terpenting adalah pesan Pak Prabowo menjadi teamwork yang kuat untuk mencapai gagasan-gagasan besar beliau untuk tunaikan gagasan-gagasan beliau,” ucap  Amran Sulaiman di hadapan awak media. 

“Ini sangat penting dan luar biasa materinya sesuai dengan tantangan-tantangan yang sedang dihadapi bangsa dan Negara ini. Jadi sangat strategi termasuk juga berapa berbagai problematika. Saya rasa pertemuan dari pagi sampai malam ini sangat produktif,” jelas  Budi Arie Setiadi. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:09
03:04
01:55
02:56
06:40
Viral