Exco PSSI Menjawab soal Keinginan Bahrain Tolak Bermain di Indonesia Buntut dari Teror Siber

Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Arya Sinulingga selaku Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI menanggapi permintaan pihak Bahrain untuk melakukan pertandingan Indonesia menghadapi Bahrain tahun depan nanti dipindahkan ke tempat yang netral. 

Arya mengaku pihaknya baru mengetahui hal tersebut dari media sosial dan belum mendapatkan informasi serta surat resmi dari pihak AFC terkait hal tersebut.

Namun Arya Sinulingga menegaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan surat balasan jika AFC memberikan pernyataan seperti kabar yang tengah mencuat.  

Seperti yang diketahui sebelumnya,PSSI resmi melayangkan surat protes ke FIFA setelah Timnas Indonesia dianggap dirugikan dalam matchday ketiga kontra Bahrain.

Dalam laga yang berlangsung di Bahrain National Stadium hari Kamis (10/10/24) lalu tersebut, skuad Garuda harus puas bermain imbang 2-2.

Padahal Timnas Indonesia punya peluang besar untuk bisa raih kemenangan lantaran mampu unggul 2-1 hingga 90 menit laga berjalan.

Akan tetapi, wasit asal Oman yakni Ahmed Al Kaf tak kunjung meniup peluit meski masa injury time telah lewat. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral