Kepergok Beraksi, Maling Motor Tewas Dihakimi di Bekasi

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:10 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Kepergok saat beraksi, satu dari dua orang pencuri motor di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tewas dihajar oleh massa. 

Aksi pencurian di salah satu rumah warga di Kampung Kukun, Ciantra di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (16/10/2024)  siang terekam kamera CCTV. 

Pelaku dengan menggunakan jaket dan topi berwarna hitam terlihat masuk ke halaman rumah korban. 

Pelaku kemudian membawa unit sepeda motor matic milik korban. Namun nahas, saat pelaku membawa kabur sepeda motor, pemilik motor langsung mencoba mengambil kembali motornya. 

Pelaku kemudian kabur. Namun warga langsung mengejar pelaku yang belakangan diketahui berjumlah dua orang tersebut. 

Satu orang pelaku berhasil ditangkap. Pelaku juga sempat menakut-nakuti warga dengan pistol yang memicu kemarahan warga hingga akhirnya terjadi aksi main hakim sendiri antara warga dengan pelaku.  

Pelaku tewas di tempat setelah menjadi bulan-bulanan massa. Sementara, satu pelaku lainnya sempat melarikan diri dan sempat menganiaya warga dengan senjata tajam saat warga memergoki pelaku bersembunyi di rumah warga lainnya. 

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi akhirnya berhasil menangkap satu pelaku lainnya dengan dibantu oleh warga sekitar. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral