Raffi Ahmad Hadiri Pelantikan Kepala Badan kabinet Merah Putih

Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Prabowo Subianto resmi melantik kepala badan Kabinet Merah Putih di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024).

Terlihat, sejumlah tokoh telah hadir di Istana Merdeka bahkan dari kalangan selebritis Raffi Ahmad, Yovie Widianto hingga pendakwah Gus Miftah di Istana Merdeka.

Wajah baru selebritis pun memberikan warna baru khususnya untuk Kabinet Merah Putih yang dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto. 

Dari pantauan tim tvOne di lokasi, terlihat musisi Yovie Widianto hadir bersama istri dan kedua anaknya dengan jas serta dasi berwarna biru muda yang dimana seirama dan berseragam dengan kepala badan lainnya yang dilantik hari ini. 

Selain itu, selebritis Raffi Ahmad juga terlihat datang ke Istana Kepresidenan dengan didampingi sang istri yakni Nagita Slavina atau dikenal dengan Gigi. 

Tidak hanya dengan sang istri, Raffi Ahmad juga ditemani oleh ibunda tercinta Amy Qanita dan ibu mertuanya RIeta Amilia. 

Adapun Pelantikan dan pengambilan janji sumpah kepala badan dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo Subianto pada pukul 10.00 WIB.

Diketahui, Raffi Ahmad menduduki jabatan Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni dan Yovie Widianto sebagai Staff Khusus Presiden Bidang Ekonomi Kreatif, 

Selain itu juga sudah hadir mantan Menteri Kesehatan Terawan hingga Jenderal TNI (Purn) Wiranto di Istana Merdeka.

Pengambilan sumpah pertama pun dilakukan oleh Ketua Mahkamah Agung Sunarto di hadapan Presiden Prabowo Subianto. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:56
Viral