Raffi Ahmad: Terimakasih Presiden Prabowo, Ini Kesempatan Mengabdi ke Negara

Selasa, 22 Oktober 2024 - 13:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebriti Raffi Ahmad mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Presiden Prabowo Subianto atas pengangkatan dirinya menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. 

Raffi mengatakan hal ini merupakan kesempatan dirinya dalam mengabdi kepada negara. 

Hal ini ia ungkapkan usai pelantikan kepala badan Kabinet Merah Putih di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024).

"Alhamdulillah, ini menjadi dimana saya bisa memiliki kesempatan untuk mengabdi kepada Negeri Tercinta. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan disini, saya bisa bekerja maksimal untuk membantu, meringankan, mengakselerasi apa yang sudah diarahkan oleh Bapak Presiden Prabowo Subianto agar bisa berjalan dengan baik," ucap Raffi Ahmad di hadapan awak media.  

Ia juga memohon doa kepada masyarakat Indonesia untuk bisa menjalankan tugasnya secara baik dan amanah. 

Sebelumnya diketahui, Presiden Prabowo Subianto resmi Melantik kepala badan Kabinet Merah Putih di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat

Terlihat, sejumlah tokoh telah hadir di Istana Merdeka bahkan dari kalangan selebritis Raffi Ahmad, Yovie Widianto hingga pendakwah Gus Miftah di Istana Merdeka.

Wajah baru selebritis pun memberikan warna baru khususnya untuk Kabinet Merah Putih yang dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
02:56
Viral