Jajaran Menteri dan Wamen Mulai Berangkat ke Akademi Militer Magelang

Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Prabowo Subianto mengumpulkan jajaran kabinetnya di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, hari ini. Para menteri dan wakil menteri berangkat siang ini.

Prabowo akan memberi pembekalan lanjutan kepada para menteri dan wakil menteri. Retreat di Akmil Magelang itu akan berlangsung selama tiga hari.

Para menteri dan wakil menteri berangkat bersama-sama dengan menumpang pesawat TNI AU dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam kegiatan yang dijadwalkan pada tanggal 25-27 Oktober 2024 tersebut, Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka akan memberikan petunjuk dan arahan teknis kepada masing-masing kementerian supaya mereka dapat saling mengenal satu sama lain.

Presiden Prabowo Subianto dalam pengantar pada Sidang Kabinet Paripurna perdana di Kantor Presiden, Rabu (23/10/2024), berharap pembekalan menteri di Akademi Militer bisa membawa aura tradisi keberanian hingga heroisme bagi menteri kabinet karena Magelang merupakan daerah sentra perlawanan pada masa penjajahan. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:23
01:13
01:41
09:48
01:28
00:49
Viral