Para Menteri Pakai Seragam Loreng Saat Pembekalan di Magelang

Jumat, 25 Oktober 2024 - 09:16 WIB

Magelang, tvOnenews.com - Sejumlah menteri di Kabinet Merah Putih membagikan momen saat menjalani rangkaian pembekalan di Akademi Militer (AKMIL) Magelang yang berlangsung dari (24/10/2024) hingga 3 hari ke depan. 

Dari pantauan tim tvOne di lokasi, terlihat para menteri, wakil menteri, utusan khusus dan staf khusus kompak memakai seragam pakaian lapangan Komponen Cadangan (Komcad) yang telah diberikan sebelumnya. 

Tak hanya jajaran Kabinet Merah Putih, Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming juga terlihat memakai seragam yang sama dengan para menteri. 

Diketahui, agenda pembekalan jajaran Kabinet Merah Putih di Magelang, Jawa Timur ini sudah dimulai dari pukul 04.00 pagi tadi yang dimana Prabowo Subianto juga memberikan arahan langsung.

Sementara itu, Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi mengatakan para Menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, Utusan Khusus hingga Penasihat Khusus Presiden menjalani latihan baris-berbaris di Lapangan Sapta Marga, Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah. 

Hasan mengatakan para pembantu Presiden Prabowo Subianto sudah dibangunkan sejak pukul 04.00 WIB di tenda masing-masing.

Lalu pada pukul 05.15 mereka sudah berkumpul di Lapangan Sapta Marga.

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama yang dipimpin oleh para pelatih dari Akademi Militer Magelang. 

Setelah berolahraga selama sekitar 30 menit, kegiatan dilanjutkan dengan latihan baris-berbaris dan sejumlah pesan serta arahan dari Presiden Prabowo Subianto. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
02:18
Viral