Respek! Usai Melahirkan Perempuan Ini Langsung Ikut Tes CPNS

Jumat, 25 Oktober 2024 - 20:03 WIB

Sumatera Selatan, tvOnenews.com - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita peserta CPNS mengikuti tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dengan menggunakan kursi roda. 

Wanita tersebut pun sontak menjadi pusat perhatian lantaran sebelum tes di malam harinya ia melahirkan, sementara pada keesokan paginya ia harus mengikuti tes SKD CPNS 2024. 

Dalam video yang diunggah akun TikTok @kemenagsumsel, terlihat petugas dengan sigap membantu sang wanita tersebut sembari duduk di kursi roda. 

Terlihat wanita itu mengenakan seragam tes SKD yakni kemeja putih, rok hitam, jilbab hitam dan sepatu hitam dengan wajah yang pucat. 

Ia beberapa kali menghela napas di atas kursi roda. Hal itu terjadi saat kursi roda yang ia tumpangi melewati jalanan tidak rata di lokasi tes SKD. 

Wanita itu pun dibantu beberapa tugas dan keluarganya untuk masuk ke lokasi ujian SKD di Opi Convention Center Palembang, Sumatera Selatan. 

Panitia Kemenag Sumsel pun terharu atas perjuangan sang wanita yang baru saja melahirkan Itu demi mengikuti tes CPNS 2024. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:30
03:14
01:20
03:04
01:37
03:36
Viral