Kim Jong Un Menangis Ketika Pidato di Parade Militer, Loh Kenapa ? | tvOne

Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:19 WIB

Pyongyang, Korea Utara,- Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menangis saat berpidato di hari ulang tahun partai pekerja Korea Utara. Ia emosianal dengan berbagai kesulitan yang dialami Korea Utara sepanjang tahun 2020.

Kim Jong Un merasa banyak kesulitan yang dialami negaranya sepanjang tahun 2020,  mulai dari  sanksi internasional akibat uji coba senjata, adanya musibah banjir, terjangan topan, hingga pandemi virus covid-19.

Meski demikian, Kim Jong Un juga menyatakan pujian  kepada para prajurit militernya yang bekerja keras menolong rakyat untuk keluar dari berbagai kesulitan.

Sementara itu, dalam menghadapi keterpurukan ekonomi, Kim Jong Un mulai mengkampanyekan kerja lebih giat.

Dalam kampanye 8 hari yang digelarnya, Kim Jong Un meminta warganya  bekerja lebih keras dengan penambahan jam kerja  dan menjalankan tugas ekstra.

Kampanye 80 hari  Kim Jong Un digelar di alun-alun Kim il Sung dengan dihadiri ribuan warga Korea Utara. Kampanye ini adalah seruan pemimpin korea utara, Kim Jong un menjelang kongres partai pekerja korea utara yang akan diselenggarakan pada Januari tahun depan.

Anjuran bekerja lebih giat adalah hal yang umum di korea utara, karena hal itu merupakan  perjuangan dan kesetiaan terhadap negara. (ito)

(Lihat Juga: Kim Kardashian donasi korban perang armenia azerbaijan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
02:27
01:11
11:12
01:42
08:26
Viral