Viral! Detik-detik Pemotor Terjatuh di Jembatan Overpass Jalur KA Rel Ganda Banyumas

Selasa, 8 Februari 2022 - 18:06 WIB

Banyumas, Jawa Tengah - Video seorang pemotor di Kabupaten Banyumas terjatuh dari jembatan viral di media sosial. Pengendara motor dalam keadaan baik usai terjatuh ke bawah jembatan.

Terlihat video detik-detik jatuhnya motor dari jembatan yang berada di Kecamatan Kebasen, Banyumas, Jawa Tengah.  Video diunggah akun Twitter @jowoshitpost pada Senin (7/2/2022) kemarin. 

Dalam video terlihat, awalnya rombongan pemotor sedang konvoi dalam kecepatan sedang. Tiba-tiba, korban yang mengendarai motor Honda GL menyalip rombongan. Tepat di jembatan, jalan menyerong kanan. Tetapi si pengendara melaju lurus, hingga menabrak pangkal pengaman jembatan di sisi kiri. Motor dan pengendara lalu terpelanting dan jatuh ke dasar jembatan. 

“Inalillahi! Udin (menyebut nama yang diduga si pengendara),” ujar orang yang merekam video tersebut. Dasar overpass adalah jalur rel ganda penghubung Stasiun Purwokerto dan jalur selatan ke Bandung - Yogyakarta. Beruntung tidak ada kereta melintas saat kejadian.

Hingga kini belum ada keterangan dan bagaimana nasib pengendara motor tersebut. Namun, dalam video pemotor terlihat bangun dalam keadaan baik-baik saja. Video yang kemudian menjadi viral ini memunculkan beragam komentar di media sosial. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral