Momen Sowan Prabowo ke Kyai Sepuh Secara Tertutup, Membahas Pilpres 2024?

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:50 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Menteri Pertahanan yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu para kyai sepuh di Surabaya, Jawa Timur.

Pertemuan yang digelar tertutup untuk awak media itu dikabarkan membahas berbagai agenda termasuk Prabowo yang meminta restu maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam rekaman video amatir yang memperlihatkan pertemuan Prabowo dan para kyai sepuh selama kurang lebih 5 jam tersebut dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Sejumlah agenda dibahas dalam pertemuan ini. Selain membahas persoalan pertahanan, geopolitik, serta peran ulama dalam turut menjaga Pertahanan Nasional, isu politik suksesi kepemimpinan 2024 juga menjadi agenda pembahasan.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto berpamitan dan meminta restu untuk maju sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Tak hanya itu nama Khofifah Indar Parawansa yang kini menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur juga diperbincangkan terkait kemungkinan untuk dapat mendampingi Prabowo sebagai cawapres.

Dalam pertemuan dengan para kyai sepuh ini, Prabowo Subianto didampingi para Pengurus DPP Partai Gerindra serta pengurus dari DPD Partai Gerindra Jawa Timur.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:13
02:38
00:47
01:02
03:32
Viral