Ratusan Siswa SMKN Aesesa Menangis Karena Presiden Jokowi Batal Berkunjung: Kami Kecewa.
Sumber :
  • tim tvOne - Tovik Koban

Ratusan Siswa SMKN Aesesa Menangis Karena Presiden Jokowi Batal Berkunjung: Kami Kecewa 

Rabu, 6 Desember 2023 - 05:58 WIB

Nagekeo, tvOnenews.com - Ratusan siswa SMKN Aesesa Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur, menangis. 

Hal disebabkan karena Presiden Jokowi batal berkunjung ke sekolah mereka. Padahal, mereka sudah mempersiapkan sesuatu selama sebulan terakhir untuk menyambut Presiden Jokowi di sekolahnya. 

Salah seorang siswi Elfira Elu mengungkapkan bahwa dia dan teman-temannya kecewa terhadap Presiden RI Joko Widodo. 

"Kami kecewa bapak, kami datang ke sekolah pagi ini untuk bertemu bapak Presiden karena janji mau datang ke sekolah kami," ucap Elfira Elu, Siswa Kelas XII SMK Negeri Aesesa, saat ditemui tvonenews, Selasa (05/12/2023) siang, di sekolah. 

Menurut siswa Jurusan Agrobisnis Pengolahan Lahan Pertanian itu, untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, dirinya bersama teman-teman dan para guru, sudah mempersiapkan diri selama sebulan terakhir, seperti membersihkan lingkungan sekolah. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri Aesesa, Theresia Uta, mengatakan, pembatalan kunjungan Presiden Jokowi baru diterima pihak sekolah pada Senin (04/12/2023) malam dari pihak Paspampres. 

"Tadi malam, komandan paspampres telpon sampaikan pembatalan kunjungan ke sekolah dan pagi tadi siswa dan guru menangis penuh kecewa," kata Theresia Uta, Kepala SMK Negeri Aesesa. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral