Penyerahan Bibit Tanaman Kacang Koro..
Sumber :
  • Istimewa

Kembangkan Tanaman Kacang Koro Jadi Janji Bacalon Bupati Kampar, Apa Manfaatnya?

Rabu, 24 Juli 2024 - 12:49 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Bakal calon Bupati Kampar, Pebriyan Winaldi akan mengembangkan tanaman kacang koro di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Untuk pengembangan kacang koro di Kampar, Pebriyan menjalin kerjasama dengan Gerakan Srikandi Indonesia (Gesira).

Pada Selasa (23/7/2024), Pebriyan Winaldi telah bertemu dengan Ketua Relawan Gesira, Grace Nelwan Taliwongso dan Ketua Umum (Ketum) Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Hotel Dharmein, Jakarta.

“Kemarin saya telah bertemu dengan Ketua Relawan Gesira untuk mengembangkan kacang koro di Kabupaten Kampar. Sekaligus silaturahmi dengan bapak Ketum Solmet. Gesira dan Solmet ini bekerjasama untuk pengembangan kacang koro. Jadi kita juga jalin kerjasama dengan Gesira," ujar Pebriyan saat diwawancarai wartawan, Selasa (23/7/2024).

Pebriyan mengungkapkan, bahwa kerjasama pengembangan kacang koro ini, untuk mewujudkan lumbung pangan desa, khususnya d Kabupaten Kampar.

Menurutnya, program urban farm tanaman kacang koro seluruh Indonesia untuk menjaga pangan dan menjaga masa depan.

"Saya menjalin kerjasama untuk mewujudkan ketahan pangan di Kabupaten Kampar. Saya ingin petani Kampar sejahtera," tegas Pebriyan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral